Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertimbangkan Ini Sebelum Membeli Jaket Gunung Terbaik

Jaket Gunung di Zalora

Jaket gunung terbaik bisa melindungi ketika digunakan untuk naik gunung. Dengan menggunakan jaket yang tepat, bisa melindungi dari hawa dingin, tidak mengganggu, karena terlalu berat ataupun bisa pas dengan cuaca di pegunungan.

Jaket gunung juga memiliki beberapa perbedaan dari jaket biasa pada umumnya, sehingga sebaiknya pilih dan gunakan jaket gunung terbaik yang memang bisa memberikan manfaat apabila digunakan untuk naik gunung.

Bagi yang akan membeli jaket untuk naik gunung, perhatikan beberapa tips berikut ini agar bisa membantu kamu dalam mendapatkan jenis jaket yang tepat dan cocok untuk naik gunung.

1. Jaket yang Pas di Badan

Saat akan memilih dan membeli jaket gunung terbaik, pastikan memilih ukuran yang pas di badan. Hal tersebut karena jaket yang akan digunakan untuk naik gunung tersebut memiliki fungsi agar bisa melindungi dari hawa dingin, ketika naik gunung.

Sehingga akan membuat lebih nyaman, pilih jaket gunung yang pas di tubuh. Bahan jaket gunung juga akan membuatnya memiliki tampilan seperti kebesaran, padahal memiliki ukuran yang pas dengan badan.

Penting saat memilih jaket gunung tersebut dengan memilih ukuran yang pas dengan tubuh, sehingga akan membuat lebih nyaman digunkana dan tidak menggangu pergerakan tubuh.

2. Bahan Jaket Gunung

Pertimbangan yang penting selanjutnya saat memilih jaket gunung adalah dari bahannya. Bahan untuk jaket gunung tidak sama seperti jaket pada umumnya yang digunakan sehari-hari. Harga jaket gunung tersebut juga akan memberikan kualitas bahan yang berbeda-beda.

Pada umumnya harga jaket gunung lebih mahal jika dibandingkan dengan jaket biasa. Hal tersebut dikarenakan jaket gunung menggunakan bahan yang kuat, sehingga bisa menahan air dan juga angin.

Jaket gunung juga perlu memberikan kehangatan ketika digunakan di tempat-tempat yang dingin, seperti di gunung. Maka dari itu, pastkan kamu memilih jaket gunung yang memiliki bahan yang terbaik, seperti yang dilengkapi dengan lapisan polar Gore-Tex.

3. Kerapihan Jahitan Jaket

Saat memilih jaket gunung yang terbaik, juga perlu memperhatikan jahitannya. Kualitas jaket yang bagus, tentunya tidak dibuat asal-asalan, sehingga menghasilkan jahitan yang rapi dan kuat. Jahitan yang rapi, membuat jaket tidak mudah rusak atau terlepas, sehingga lebih aman digunakan, karena tidak mudah terkoyak.

Selain itu, pilih jaket gunung yang memiliki jumlah saku yang sesuai kebutuhan. Jaket gunung yang dilengkapi dengan saku yang banyak akan membuat angin maupun air akan lebih mudah masuk, sehingga akan lebih mudah merasa kedinginan ketika berada di atas gunung.

Maka dari itu, akan lebih baik jika kamu memilih jaket gunung yang dilengkapi dengan saku secukupnya, misalnya terdiri dari dua saku di sebelah kanan maupun sebelah kiri.

4. Tahan Segala Cuaca

Hal terakhir yang perlu diperhatikan ketika ingin membeli jaket gunung adalah yang bisa melindungi dari segala cuaca. Jaket gunung yang baik, bisa untuk melindungi diri agar tidak merasa kepanasan, kedinginan hingga tidak mudah merasa gerah ketika digunakan.

Pilih juga jaket gunung yang anti air, sehingga tidak masalah ketika hujan, karena tidak mudah merembes ke dalam dan membuatnya lebih berat.

Jaket Gunung Murah di ZALORA

Nah demikian beberapa hal yang perlu diperhatikan saat akan membeli jaket gunung. Untuk mendapatkan jaket gunung yang terbaik, kamu juga bisa memilih berdasarkan merek yang terkenal dan kualitasnya.

Dapatkan jaket gunung dengan merek terbaik dan jaminan asli tersebut ada di ZALORA. Dengan membeli jaket gunung di ZALORA, tidak hanya mendapatkan jaminan asli saja, tetapi juga harga yang lebih terjangkau dengan potongan harga, cashback dan gratis ongkos kirim.

Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Pertimbangkan Ini Sebelum Membeli Jaket Gunung Terbaik"

  1. Memang kalau beli jaket gunung itu harus bisa tahan dingin. Apalagi kalau bisa tahan air. Tapi biasanya kalau hujan tetep bawa jas hujan.

    BalasHapus