Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tonton Film Favorit Thor.Love and Thunder di Rumah Bersama IndiHome-Disney+

Nonton Film Melalui Paket IndiHome

Siapa di sini yang ngefans dengan film Marvel? Pasti sudah tidak asing lagi dengan superhero bernama Thor bukan? Nah, salah satu superhero dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase IV ini, kabarnya film terbarunya sudah tayang di bioskop belum lama ini.

Bagi kamu yang belum sempat nonton atau mau nonton lagi film Thor terbaru, yaitu Thor.Love and Thunder, jangan kecewa dulu ya. Kabar baiknya, kamu masih bisa nonton film favorit dari MCU ini melalui IndiHome di rumah.

Dengan berlangganan IndiHome di rumah, kamu bisa nonton ragam film dari MCU melalui Disney+ Hotstar mulai Kamis, 8 September 2022.

Perlu kamu ketahui, platform Disney+ Hotstar merupakan salah satu dari 14 platform over the top (OTT) mitra strategis dalam menjalankan Home of Entertainment-nya IndiHome.

Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi nonton film melalui situs film ilegal yang belakangan semakin marak dan jelas-jelas bertentangan dengan hukum serta berisiko terkena aksi hacker, karena dinilai keamanan websitenya tidak aman.

Alur Cerita Film Thor.Love and Thunder

Film keren ini masih diperankan si gagah Chris Hemsworth yang berperan sebagai superhero Thor. Dikisahkan jika saat itu, Thor tengah memasuki masa pensiun dari hiruk pikuk perpolitikan Bangsa Asgard.

Nonton Film Thor di Disney+ Hotstar

Setelah menyerahkan kepemimpinan Asgard kepada Valkyrie (Thessa Thompson), Thor telah mendapatkan tempat tinggal yang baru di New Asgard. Memasuki masa pensiunnya, Thor lebih memilih untuk menyendiri sambil memulihkan diri dari berbagai peristiwa tragis yang terjadi sebelumnya.

Alih-alih ingin rehat di masa pensiunnya, malah muncul ancaman baru dari seorang villain bernama Gorr the God Butcher (diperankan oleh Christian 'Batman' Bale).

Gorr the God Butcher ini sedang menjalani sebuah misi untuk menumpas para kaum dewa, termasuk Thor di seluruh semesta.

Nah, di sinilah serunya, karena Thor merasa terpanggil kembali untuk menghentikan aksi Gorr. Penonton akan diajak kembali untuk melihat petualangan jelajah antariksa Dunia Marvel.

Di dalam perjalanannya nanti, Thor akan kembali bertemu dengan banyak karakter MCU lainnya, mulai dari Kong (diperankan oleh Taika Waititi yang juga sebagai sang sutradara), lalu ada juga Jane Foster (diperankan Natalie Portman) hingga geng Guardian of Galaxy (Chris Pratt dan kawan-kawan).

Menariknya, film keempat Thor merupakan jembatan penting terhadap jalannya cerita besar MCU. Selalu ada saja kejutan baru di film Marvel, yaitu tempat yang baru dan juga karakter baru yang akan mengisi line-up karakter MCU ke depannya.

Salah satunya adalah munculnya Dewa Langit dan Petir, Zeus yang diperankan oleh aktor kawakan Russel Crowe. 

Selain itu, meskipun plot twist film ini cukup serius, tetapi dikemas dengan nuansa komedi sekaligus romantis yang cukup menghibur khas dari film-film yang disutradarai oleh Taika Waititi, seperti film Thor.Ragnarok.

Berapa Biaya Langganan Nonton Film di Disney+ Hotstar?

Berbicara mengenai biaya langganan yang harus dibayar untuk nonton koleksi film MCU dan lainnya, hanya membayar Rp 30ribu/bulan saja.

Paket IndiHome Disney+ Hotstar

Selain film MCU, paket IndiHome Disney+ Hotstar juga menyajikan berbagai film Star Wars, animasi dan adaptasi Disney, Pixar, National Geographic, drama Korea, Anime dan lain sebagainya.

Jika kamu belum berlangganan IndiHome, yuk jangan ragu untuk memasang IndiHome dan langganan paket IndiHome-Disney+ Hotstar mulai dari Rp 275ribu. Untuk info lebih lanjut, klik di sini soal harga dan berlangganan!

Mengenal Singkat IndiHome

IndiHome merupakan layanan fixed broadband populer dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan menyediakan tiga jenis layanan utama, yaitu internet, telepon dan TV interaktif.

Sebagai layanan paling utama dalam fixed broadband nasional, IndiHome telah menjangkau 499 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia, mulai dari Pulau Bintan, Karimun, Kei Alor, Simeuleu, Weh, Sebatik, Rote, Sabu dan Nusa Penida.

Serat optik IndiHome membentang sejauh 170.885 kilometer dengan 251.116 base transceiver station (BTS) serta 14.1 juta juta optical port dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh Indonesia atau setara dengan 4 kali keliling bumi.

Kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan konten menarik, mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 10 mitra OTT seperti Disney+ Hotstar, Netflix, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO GO dan GameQoo. 

Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah kanal paling banyak hingga mencapai 238 channel. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang IndiHome, kamu bisa mengunjungi https://www.indihome.co.id.

Semoga bermanfaat.

4 komentar untuk "Tonton Film Favorit Thor.Love and Thunder di Rumah Bersama IndiHome-Disney+"

  1. Sebagai pengguna IndiHome, nonton film menjadi hobi baru yang cukup menyenangkan buat saya. Banyak ragam aneka hiburan yang bisa kita pilih saat berada dirumah. IndiHome tahu betul apa yang keluarga Indonesia butuhkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pasti asyik banget nih yang hobi nonton film lewat IndiHome makin semangat

      Hapus
  2. Untuk penggemar MCU, wajib banget nih nonton Thor ini. Dan btw, cukup murah juga ya paket IndiHome-Disney+ Hotstar cukup 275k aja bisa marathon semua film MCU. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung pakai IndiHome, jangan lupa langganan Disney+ Hotstar juga, biar nggak ketinggalan nonton film-film dari MCU dong

      Hapus