Hanya Modal Ponsel dan Internet, Ini Cara Mencari Uang Lewat Aplikasi Android - Susah Sinyal
iklan banner

Hanya Modal Ponsel dan Internet, Ini Cara Mencari Uang Lewat Aplikasi Android

Cara Mencari Uang Tambahan Lewat Aplikasi Android

Saat kamu di rumah saja, terkadang muncul rasa jenuh dan bosan, akibatnya produktivitas pun ikut menurun. Terutama bagi kamu yang sudah terbiasa beraktivitas maupun sering melakukan bisnis di luar rumah. Kamu tidak perlu khawatir, meski di rumah saja, kamu tetap bisa mencari penghasilan melalui internet. Apalagi zaman yang semakin maju ini, tentu akan semakin mudah saja untuk mencari uang lewat aplikasi Android.

Modal yang dibutuhkan tidak harus berjumlah besar. Hanya dengan hp Android murah ditambah kuota internet, kamu sudah bisa mencari uang lewat aplikasi gratis yang bisa diunduh dari App Store atau Play Store. Bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini :

1. Snapask
Kamu hobi mengajar? Rasanya aplikasi ini paling cocok, apalagi saat pandemi corona seperti saat ini, aktivitas belajar mengajar pun dilakukan secara online dari rumah. Nah kini sudah saatnya kamu untuk mencari penghasilan tambahan melalui aplikasi Snapask.

Caranya tidak berbeda jauh seperti saat mengajar pada umumnya, hanya saja dilakukan secara online. Kamu hanya perlu mengajar secara online atau menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para siswa.

Untuk satu kali sesi mengajar, kamu akan dibayar sebesar Rp. 4 ribu. Untuk mencapai jumlah penghasilan yang kamu inginkan, kamu bisa mengikuti sesi sebanyak mungkin.

Namun untuk bisa diterima di Snapask, persyaratannya cukup ketat, kamu harus sudah lulus SMA/SMK dan jika kamu sedang kuliah, maka harus memiliki IPK yang tinggi atau minimal 3.4 ke atas.

2. Partipost
Aplikasi Partipost sangat cocok bagi kamu yang aktif di media sosial. Konsepnya sama seperti marketing dari Brand dan Influencer agar produknya bisa laku di pasaran.

Caranya juga cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan review produk pilihan yang kamu promosikan, lalu upload di media sosial milik kamu. Selanjutnya jangan lupa share sebanyak mungkin ke teman atau followers kamu.

Kamu akan mendapatkan reward yang banyak jika jumlah likes, shares atau tags yang kamu dapatkan juga banyak.

3. Storial
Aplikasi yang bisa menghasilkan berikutnya adalah Storial, yang merupakan platform untuk menulis dan membaca cerpen atau novel online. Kamu bisa menulis cerita di Storial kapan saja, di mana saja sesuai dengan genre favorit kamu.

Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui royalty dair setiap pembaca yang membeli cerita premium. Lantas, bagaimana caranya cerita milik kamu bisa menjadi premium?

Seperti dilansir dari website resmi storial.co, kamu bisa mengubah bab tulisan kamu menjadi berbayar dengan syarat sebagai berikut :
- Jumlah minimal buku yang kamu tulis sudah memiliki setidaknya 500-an pembaca
- Kamu harus memiliki minimal 2 komentar dalam 1 bab
- Memiliki minimal 750 kata per bab, dan
- Kamu harus memiliki 5 bab awal yang bisa diunduh secara gratis

Kamu penasaran berapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi Storial? Setiap 1 bab bisa diberi harga minimal senilai 10 Storial Coin atau setara dengan Rp. 1.000 dan berlaku kelipatan mengikuti statistik dalam buku kamu.

Di sini, kamu bisa menyesuaikan harga sesuai dengan keinginan. Skema pembagian royalty sebesar 50 persen akan diberikan kepada pihak aplikator dan sisanya untuk penulis.

4. Cashzine
Cara kerja aplikasi Cashzine ini terbilang lebih mudah. Kamu hanya cukup membaca berita dari aplikasi ini dan kamu bisa mendapatkan reward berupa poin, yang nantinya kamu bisa tukar ke dalam rupiah. Minimal penarikan adalah Rp. 10 ribu. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang hobi membaca berita.

5. Streetbees
Kamu punya banyak waktu luang? Berarti aplikasi ini cocok untuk kamu. Caranya juga jauh lebih mudah. Kamu hanya perlu mengisi survey yang diberikan di aplikasi tersebut. Komisi yang akan kamu terima juga beragam, mulai dari Rp. 5 ribu hingga Rp. 50 ribu untuk satu kali survey.

Bagaimana, tertarik dengan tawaran yang diberikan dari aplikasi di atas? Yuk mulai cari penghasilan tambahan dengan aplikasi Android penghasil uang di atas. Selamat mencoba.

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon