Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 HP Android Murah Terbaik dan Berkualitas di Tahun 2020

Hape Android Murah

HP Android saat ini menjadi kebutuhan bagi banyak orang dari berbagai kalangan dan usia. Karena tidak sedikit yang memilih hp Android, maka masing-masing produsen selalu menghadirkan hp Android murah yang terjangkau. Meski terjangkau, namun dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, tidak kalah dengan hp kelas atas (flagship).

Kamu masih penasaran dengan daftar hp Android murah terbaik dan berkualitas di tahun 2020? Berikut daftarnya beserta spesifikasi singkatnya :

1. Samsung Galaxy A20s
HP Android Murah
Image : samsung.com

Untuk hp Android murah di bawah 2 jutaan, kamu bisa pilih Samsung Galaxy A20s. Hadir dengan fitur yang cukup lengkap dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 450. 

Kamera belakangnya terdiri dari tiga kamera. Untuk kamera utama beresolusi 13 MP. Dua kamera belakang lainnya sebesar 8 MP dan 5 MP dengan fitur ultra wide dan depth sensor.

Sementara untuk layarnya telah dibekali dengan IPS LCD berukuran 6.5 inchi. Lalu untuk RAM-nya terdapat dua pilihan, yaitu 3 GB dan 4 GB. Harga yang ditawarkan di kisaran angka 2.2 jutaan hingga 2.4 jutaan.

2. Redmi Note 8
HP Android Murah
Image : tokopedia.com

Hp Android murah berkualitas berikutnya yaitu dari brand Xiaomi dengan seri Redmi Note 8 yang rilis pada Oktober 2019 lalu. Di bagian kamera utama terdapat empat buah kamera dengan resolusi 48 MP. Lalu kamera selanjutnya beresolusi 8 MP dengan tambahan fitur Ultra Wide. Sementara dua kamera lainnya dilengkapi dengan lensa makro 2 MP dan depth sensor 2 MP.

Di bagian daya baterai juga cukup besar, yakni hingga 4.000 mAh yang telah dilengkapi dengan fitur fast charging 18 watt. Sementara untuk pilihan memorinya yaitu RAM sebesar 3 GB dengan memori internal 32 GB. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni di angka 1.9 jutaan saja.

3. Vivo Y17
HP Android Murah
Image : inet.detik.com

Berikutnya hadir brand Vivo dengan seri Vivo Y17 yang dibanderol harga 2.3 jutaan saja. Untuk keunggulannya cukup banyak, di antaranya RAM sebesar 4 GB dengan memori internal 128 GB. Sementara dari sisi kamera terdapat 3 kamera belakang dengan lensa utama 13 MP lalu sisanya masing-masing 8 MP dan 2 MP.

Hp Android murah terbaik dan berkualitas ini telah dilengkapi dengan baterai sebesar 5.000 mAh yang dilengkapi dengan fitur dual-engine fast charging 18 watt. Dari sisi chipset mengusung MediaTek MT6765 Helio P35.

4. Oppo A1K
Hape Android Murah
Image : indianexpress.com

Oppo juga turut menghadirkan hp Android murah di kelas entry level yang dibanderol harga 1 jutaan saja, yakni Oppo A1K. Hp murah 2020 ini hadir untuk kamu yang memiliki budget minim dengan dukungan dapur pacu MediaTek Helio P22. 

Telah dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 32 GB. Sementara ukuran layarnya sebesar 6.1 inch. Meskipun ukurannya cukup besar, namun tetap nyaman digenggam dan ditambah pula dengan fitur body soft yang membuat hp anti licin/slip.

Untuk kamera belakangnya sebesar 8 MP dengan dukungan sistem operasi Android 9.0 Pie. Oppo A1K dibanderol dengan harga 1.5 jutaan saja.

5. Xiaomi Go
HP Android Murah
Image : gadgetren.com

Xiaomi dikenal dengan brand hp yang memberikan harga lebih terjangkau dibanding kompetitornya. Siapa sangka Xiaomi juga mengeluarkan seri Xiaomi Go yang dibanderol dengan harga di bawah satu jutaan. Meski harganya cukup murah, bkan berarti hp ini memiliki spesifikasi yang rendah. Xiaomi Go telah didukung dengan layar IPS LCD berukuran 5.0 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel.

Lalu untuk chipset hape Android murah ini sudah didukung oleh Snapdragon 425 dengan CPU quadcore 14 GHz. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Di bagian baterai berkapasitas 3.000 mAh. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yakni hanya di angka 900 ribuan saja.

Demikian daftar 5 hp Android murah dan berkualitas yang Susahsinyal.com bisa rekomendasikan untuk kamu. Jadi sekarang kamu bisa memiliki hp Android meski dengan budget terbatas, namun dengan spesifikasi canggih.

Posting Komentar untuk "5 HP Android Murah Terbaik dan Berkualitas di Tahun 2020"