5 Game Formula 1 di Android yang Seru dan Menyenangkan - Susah Sinyal - Kumpulan Artikel Teknologi
iklan banner

5 Game Formula 1 di Android yang Seru dan Menyenangkan

Permainan Balap Mobil Formula 1 di Android

Teman-teman semua, apakah ada yang hobi bermain game racing (balapan) di ponsel? Kalau memang ada, kebetulan sekali di kesempatan kali ini, Susahsinyal.com ingin berbagi info mengenai beberapa game Formula 1 di Android yang layak kamu coba. Selain lebih menantang, permainannya juga dijamin bakalan seru.

Saking banyaknya permainan bergenre balapan di Play Store, terkadang membuat kamu bingung mau install game yang mana. Apalagi semua pengembang berlomba menyajikan permainan yang menarik dan grafik yang baik. Daripada kamu bingung, yuk simak saja 5 game Formula 1 di Android yang layak kamu mainkan.

1. Formula Car Racing : Car Games

Game yang satu ini telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna Android di Google Play Store. Meski jumlah unduhannya sangat tinggi, jangan singgung soal grafik ya, karena game ini berfokus menyajikan permainan yang seru dan menegangkan. Untuk urusan grafik nomor sekian.

Permainan Balap Mobil F1 Formula Racing Car di Android

Sayangnya, developer terlalu banyak menampilkan iklan di dalam permainan. Durasi iklannya juga cukup lama. Maka dari itu, jika kamu tertarik dengan permainan Formula 1 ini dan ingin memainkannya tanpa iklan, kamu cukup membeli game ini seharga Rp 27 ribu saja. Cukup terjangkau bukan?

2. F1 Mobile

Game Formula 1 ini dikembangkan oleh Codemasters Software Company. Untuk memainkan game ini, pengguna bisa memilih dua opsi cara mengemudi yang digunakan, yaitu tap right and left dan menggoyangkan ponsel. Kamu bisa memilih sesuai dengan kemampuan. Namun cara pertama dinilai lebih mudah.

Balap Mobil Formula 1 Keren di Android

Menariknya, kendaraan di permainan ini bisa di-upgrade sesuai dengan kebutuhan. Di sini, pemain setidaknya perlu memahami beberapa komponen yang ada di kendaraannya. Upgrade dilakukan guna meningkatkan performa mesin mobil jadi lebih kencang dan kuat.

3. Car Racing Game : Formula Racing New Car Game 2021

Game Formula 1 yang satu ini bisa dibilang cukup unik dan terkesan nyeleneh, tapi tetap seru dan menghibur untuk dimainkan. Bayangkan saja, biasanya balapan diadakan di sebuah sirkuit balap. Namun di game ini, kamu akan melakukan balapan di ketinggian yang cukup konyol, yakni di langit.

Game Formula 1 yang Seru di Android

Pada umumnya setiap permainan balapan akan menampilkan karakter nama pebalap di dalam permainan. Namun tidak dengan game yang satu ini. Karakternya justru bukan dari kalangan pebalap di Formula 1. Meski begitu, game racing F1 ini perlu kamu coba, biar tidak penasaran.

4. F1 Clash

Berbeda dengan tiga game sebelumnya, di game F1 Clash ini, bukan kamu yang jadi pebalapnya. Permainannya jauh lebih santai, karena kamu akan berprofesi sebagai pemilik tim. Layaknya sebuah tim dalam setiap ajang balap, kamu harus saling mendukung antar pebalap, baik sebelum, saat dan setelah balapan.

Game Formula 1 Android yang Ringan

Kamu akan diuji kemampuanmu dalam memenej sebuah tim, mulai dari persiapan, saat balapan hingga keluar sebagai pemenang. Kamu juga perlu menyiapkan mesin mobil yang prima, memeriksa mobil saat masuk ke pit stop dan lain sebagainya. Game ini disajikan secara portrait (vertikal) pada layar ponsel, bukan landscape (horizontal), layaknya sedang balapan.

5. FX Racer

Game racing yang satu ini cukup simpel. Ketika kamu masuk ke permainan, kamu tidak akan menemukan tutorial permainan atau semacam latihan terlebih dulu. Kamu akan langsung memulai sesi balapan. Game yang dikembangkan oleh FNK Games ini memiliki grafik yang terbilang sederhana.

Permainan F1 yang Bagus di Android

Di FX Racer, kamu juga bisa upgrade komponen kendaraan. Namun kekurangannya, kamu tidak bisa memilih untuk upgrade satu komponen saja, melainkan harus sekaligus, seperti speed, acceleration, brakes hingga grip on curve.

Nah demikian 5 game racing Formula 1 yang bisa kamu coba mainkan di ponsel saat waktu senggang. Agar mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik, maka kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan ponsel gaming yang memang khusus digunakan untuk bermain game. Kira-kira, kamu tertarik mau coba yang mana nih guys?

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon