5 Game Formula 1 di Android yang Seru dan Menyenangkan - Susah Sinyal - Kumpulan Artikel Teknologi
iklan banner

5 Game Formula 1 di Android yang Seru dan Menyenangkan

Permainan Balap Mobil Formula 1 di Android

Teman-teman semua, apakah ada yang hobi bermain game racing (balapan) di ponsel? Kalau memang ada, kebetulan sekali di kesempatan kali ini, Susahsinyal.com ingin berbagi info mengenai beberapa game Formula 1 di Android yang layak kamu coba. Selain lebih menantang, permainannya juga dijamin bakalan seru.

Saking banyaknya permainan bergenre balapan di Play Store, terkadang membuat kamu bingung mau install game yang mana. Apalagi semua pengembang berlomba menyajikan permainan yang menarik dan grafik yang baik. Daripada kamu bingung, yuk simak saja 5 game Formula 1 di Android yang layak kamu mainkan.

1. Formula Car Racing : Car Games

Game yang satu ini telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna Android di Google Play Store. Meski jumlah unduhannya sangat tinggi, jangan singgung soal grafik ya, karena game ini berfokus menyajikan permainan yang seru dan menegangkan. Untuk urusan grafik nomor sekian.

Permainan Balap Mobil F1 Formula Racing Car di Android

Sayangnya, developer terlalu banyak menampilkan iklan di dalam permainan. Durasi iklannya juga cukup lama. Maka dari itu, jika kamu tertarik dengan permainan Formula 1 ini dan ingin memainkannya tanpa iklan, kamu cukup membeli game ini seharga Rp 27 ribu saja. Cukup terjangkau bukan?

2. F1 Mobile

Game Formula 1 ini dikembangkan oleh Codemasters Software Company. Untuk memainkan game ini, pengguna bisa memilih dua opsi cara mengemudi yang digunakan, yaitu tap right and left dan menggoyangkan ponsel. Kamu bisa memilih sesuai dengan kemampuan. Namun cara pertama dinilai lebih mudah.

Balap Mobil Formula 1 Keren di Android

Menariknya, kendaraan di permainan ini bisa di-upgrade sesuai dengan kebutuhan. Di sini, pemain setidaknya perlu memahami beberapa komponen yang ada di kendaraannya. Upgrade dilakukan guna meningkatkan performa mesin mobil jadi lebih kencang dan kuat.

3. Car Racing Game : Formula Racing New Car Game 2021

Game Formula 1 yang satu ini bisa dibilang cukup unik dan terkesan nyeleneh, tapi tetap seru dan menghibur untuk dimainkan. Bayangkan saja, biasanya balapan diadakan di sebuah sirkuit balap. Namun di game ini, kamu akan melakukan balapan di ketinggian yang cukup konyol, yakni di langit.

Game Formula 1 yang Seru di Android

Pada umumnya setiap permainan balapan akan menampilkan karakter nama pebalap di dalam permainan. Namun tidak dengan game yang satu ini. Karakternya justru bukan dari kalangan pebalap di Formula 1. Meski begitu, game racing F1 ini perlu kamu coba, biar tidak penasaran.

4. F1 Clash

Berbeda dengan tiga game sebelumnya, di game F1 Clash ini, bukan kamu yang jadi pebalapnya. Permainannya jauh lebih santai, karena kamu akan berprofesi sebagai pemilik tim. Layaknya sebuah tim dalam setiap ajang balap, kamu harus saling mendukung antar pebalap, baik sebelum, saat dan setelah balapan.

Game Formula 1 Android yang Ringan

Kamu akan diuji kemampuanmu dalam memenej sebuah tim, mulai dari persiapan, saat balapan hingga keluar sebagai pemenang. Kamu juga perlu menyiapkan mesin mobil yang prima, memeriksa mobil saat masuk ke pit stop dan lain sebagainya. Game ini disajikan secara portrait (vertikal) pada layar ponsel, bukan landscape (horizontal), layaknya sedang balapan.

5. FX Racer

Game racing yang satu ini cukup simpel. Ketika kamu masuk ke permainan, kamu tidak akan menemukan tutorial permainan atau semacam latihan terlebih dulu. Kamu akan langsung memulai sesi balapan. Game yang dikembangkan oleh FNK Games ini memiliki grafik yang terbilang sederhana.

Permainan F1 yang Bagus di Android

Di FX Racer, kamu juga bisa upgrade komponen kendaraan. Namun kekurangannya, kamu tidak bisa memilih untuk upgrade satu komponen saja, melainkan harus sekaligus, seperti speed, acceleration, brakes hingga grip on curve.

Nah demikian 5 game racing Formula 1 yang bisa kamu coba mainkan di ponsel saat waktu senggang. Agar mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik, maka kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan ponsel gaming yang memang khusus digunakan untuk bermain game. Kira-kira, kamu tertarik mau coba yang mana nih guys?

Previous
Next Post »

22 komentar

  1. Gamenya keren-keren ya kak, pasti anakku senang sekali nih mainkan ini. Terima kasih sharingnya ya kak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga sudah berkunjung ke blog ini Mba.

      Hapus
  2. Aak, jadi inget dulu pas main game-game ala F1 ini di konsol, emang seru banget sih ya! Beruntung sekarang semua udah bisa diakses mudah via ponsel ya. Jadi tiap kali kanget mau kebut-kebutan, tinggal buka di aplikasi HP aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, sekarang sudah jarang main pakai konsol, lebih praktis lewat hape. Kecuali bagi yang hobi mainin game HD, konsol adalah pilihan terbaik.

      Hapus
  3. Gamenya menarik nih, bisalah ya aku rekomendasikan ke anakku yang doyan main game haha. Aku tertarik FX Racer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dicoba mainin Mba. Makasih sudah berkunjung ke blog ini.

      Hapus
  4. Gaming FX Racer dan F1 Mobile suka banget saya maennya, seru banget...hehe..apalagi game2 yang bisa dicombine bareng temen2 juga makin seru ya kak? Thanks infonya, jadi banyak referensi gaming masa kini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah berarti udah sering mainin game-nya ya nih Mas Wahid. Semoga bermanfaat.

      Hapus
  5. Memang selalu menarik dunia balapan. Termasuk F1 ini. Satu yang pengen coba yaitu F1 Clash. Biar serasa pemilik tim. Jadinya bosnya gitu. Hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cobain install game-nya Mas Padil, buat menghibur diri saja.

      Hapus
  6. Aku suka juga sih game racing. Meski kadang suka nabrak-nabrak kalau main. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati-hati, nanti nabrak tiang listrik, jadi benjol kepalanya deh.

      Hapus
  7. Wow! Mobil balap1 Kata si kecil 3 tahun saya ketika ibunya asyik baca.
    Ini jenis game yang nyenengin sih. Semua anak suka. Tapi dua masnya si kicik ini yang keduanya sudah remaja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Susi. Makasih sudah berkunjung ke blog ini.

      Hapus
  8. wah games ini kebanyak utk laki-laki nih menurut saya. soalnya saya kalau balapan gini kurang cocok, mesti kalah mulu. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ndak apa, nanti bisa direkomendasikan untuk keponanakan atau sepupu cowok Mba.

      Hapus
  9. Sepertinya game ini lebih aman daripada perang-perangan itu ya mas. Sepertinya bakal ku unduh nih buat anak lanangku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sementara sih aman Mba Dyah. Namun tergantung lagi ke gamernya juga sih.

      Hapus
  10. Adekku main FX Racer ini, seruu. Kayanya anak-anak mending main game mobil balapan gini deh daripada main tiktok mulu. Yang nomer 3 beneran tuh balapannya di langit? wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. TikTok kalo dapat job sih nggak apa-apa ya Kak, hehehe. Lumayan punya akun TikTok bisa dijadikan cuan. Cobain aja install permainannya. Nanti cobain balapan di langit.

      Hapus
  11. Sebenernya dulu aq suka main game air force, tapi sekarang udah lama banget gak main game jadi gak begitu paham perkembangan game seperti apa. Tapi sebenernya main game itu bagus juga buat ngilangin stress, asal mainnya juga tau waktu. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya main game itu juga ada manfaatnya lho. Asal pandai mengatur waktu aja sih. Jangan berlebihan.

      Hapus


EmoticonEmoticon