4 Aplikasi Android Terbaik untuk Bisnis - Susah Sinyal
iklan banner

4 Aplikasi Android Terbaik untuk Bisnis

Aplikasi CashPop

Saat ini zaman semakin canggih, salah satunya kamu bisa menjalankan usaha atau bisnis melalui aplikasi Android terbaik untuk bisnis. Pasalnya, hanya bermodalkan kuota internet, smartphone dan mengunduh aplikasi, kamu sudah bisa mencari uang melalui aplikasi Android tersebut. Tentunya tidak semudah seperti yang kamu bayangkan, kamu juga harus memiliki niat, tekad dan usaha keras.

Aplikasi yang Bisa Membantu Kamu Menghasilkan Uang
Aplikasi ini menjadi wadah bagi kamu yang ingin menjalankan bisnis atau mendapatkan penghasilan melalui aplikasi. Beberapa di antaranya ada yang membutuhkan modal awal, skill yang baik dan harus menyelesaikan tugas yang diberikan pada aplikasi penghasil uang tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut merupakan empat aplikasi Android terbaik untuk bisnis yang bisa menghasilkan uang, di antaranya :

1. Aplikasi Online Shop
Aplikasi Tokopedia

Aplikasi bisnis online shop saat ini sedang menjamur di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Pasalnya mencari uang melalui aplikasi Android tersebut tidaklah terlalu sulit, terlebih jika kamu sudah memiliki produk sendiri yang dijual. Tidak perlu menjadi seorang yang ahli dalam berbisnis, bahkan untuk pemula pun bisa menggunakan aplikasi ini tanpa membutuhkan banyak modal, misalnya dengan menjadi reseller.

Adapun aplikasi online shop yang bisa kamu unduh, yaitu Tokopedia, Lazada, Bukalapak, OLX, Shopee dan lainnya. Bahkan ketika kamu sudah memiliki modal awal dan biaya promosi, kamu bisa membangun toko offline milik kamu sendiri, tentunya untuk memperluas jaringan bisnis yang kamu jalankan.

2. CashPop
Aplikasi CashPop

CashPop merupakan aplikasi penghasil uang tanpa modal yang bisa coba kamu unduh. Cukup menyiapkan kuota internet, koneksi yang stabil dan smartphone, kamu sudah bisa menghasilkan uang hanya dengan memainkan game menggunakan aplikasi tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman untuk mencoba aplikasi ini, berselancar di dunia maya, hingga saling mengirim pesan (chatting), dengan begitu kamu bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma. Meskipun begitu, ada beberapa persyaratan yang perlu kamu penuhi, di antaranya mencapai sejumlah poin untuk bisa mencairkan uang.

3. Whaff Reward
Aplikasi Whaff Reward

Cari uang melalui aplikasi Whaff Reward bukanlah hal yang terlalu sulit. Melalui aplikasi ini kamu akan diberikan imbalan berupa dollar dan telah terbukti membayar. Caranya hampir sama dengan dua aplikasi sebelumnya, yakni hanya dengan mengunduh aplikasi Whaff Reward. Setelah itu kamu harus sering membuka aplikasi ini untuk mendapatkan reward, lalu mengunduh game pada aplikasi tersebut dan memainkannya dalam satu hari.

Adapun penghasilan yang akan kamu dapatkan rata-rata per aplikasi yaitu antara 0.001 - 0.005 US Dollar. Meskipun jumlahnya tidak banyak, namun kalau kamu rajin mengunduh aplikasi hingga sebanyak dua belas buah aplikasi, maka kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga sebesar 0.6 US Dollar per hari.

4. Survey di PayTime.top
Aplikasi PayTime

PayTime merupakan website Android yang bisa memberikan bayaran pada anggotanya yang telah terdaftar dan menyelesaikan tugas tertentu. Adapun tugas yang diberikan bisa dibilang cukup mudah dan sistem kerjanya sangat sederhana, yakni kamu hanya perlu mengunduh, mengisi survei yang diberikan lalu bagikan ke Facebook. Menariknya, pada saat pertama kali mendaftar, kamu akan diberikan reward sebesar 10 US Dollar.

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang melalui aplikasi ini?

Pertama, kamu harus melakukan registrasi dan membuat akun terlebih dulu, dengan mengklik tombol bagian 'bebas berbagi'. Kalau sudah, kamu bisa memasukkan data diri serta alamat email yang aktif. Lalu klik daftar lengkap. Setelah itu kamu akan menerima email yang mengharuskan kamu untuk melakukan verifikasi akun. Setelah berhasil terverifikasi dan melakukan klik link untuk login, maka kamu akan mendapatkan 10 US Dollar.

Nah demikian cara mencari uang melalui aplikasi Android yang bisa kamu coba. Pastinya aplikasi tersebut bisa dijadikan sebagai peluang bisnis sampingan. Mulai sekarang, yuk maksimalkan smartphone kamu agar bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon