5 Laptop Gaming Murah dan Berkualitas - Susah Sinyal
iklan banner

5 Laptop Gaming Murah dan Berkualitas

Laptop Gaming Murah dan Berkualitas

Saat ini laptop telah menjadi kebutuhan sangat penting bagi beberapa orang, mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja bahkan masyarakat umum sekalipun. Tujuan memiliki laptop pun beragam, ada yang untuk belajar, bekerja bahkan bermain game. Jika kamu pecinta game sejati, maka kamu wajib membeli laptop gaming murah dan berkualitas.

Harga laptop gaming memang terkenal mahal, namun ada juga beberapa pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki kantong pas-pasan. Selain murah, tentunya laptop gaming ini tidak kalah kualitasnya dan membantu memudahkan kamu untuk bermain game.

5 Laptop Gaming Murah Sekaligus Berkualitas
Mungkin kamu sering melihat beberapa produsen yang mengeluarkan produk laptopnya dengan harga fantastis, yakni sekitar 60 juta hingga 70 juta rupiah. Namun jangan khawatir, di dalam artikel ini, Susahsinyal.com telah merangkum 5 laptop gaming murah yang bisa kamu pilih, di antaranya adalah :

1. MSI GL62M
Laptop Gaming Murah dan Berkualitas
Image : gadgets.ndtv.com

MSI GL62M merupakan laptop gaming murah berkualitas yang bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 15 juta rupiah saja. Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan 1 TB dengan RAM 16 GB dan menggunakan GPU Nvidia GeForce GTX 1050 / 2 GB.

Laptop yang memiliki berat 2.4 kg ini memiliki kapasitas baterai rata-rata 3-4 jam dengan CPU : 2.8 GHz Intel Core i7-7700HQ. Adapun kelemahan dari laptop MSI GL62M ini memiliki kecepatan dalam membaca kartu yang lambat serta membutuhkan perawatan yang cukup rumit. Selain itu, laptop ini juga tidak dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar sehingga daya tahan standby yang sebentar.

2. Dell Inspiron 15 Gaming
Laptop Gaming Murah dan Berkualitas
Image : laptopmag.com

Dell Inspiron 15 Gaming memiliki RAM sebesar 8 GB, kapasitas penyimpanan 256 GB SSD dan dilengkapi dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1050Ti / 6 GB dan CPU 2.3 GHz Intel Core i5- 6300HQ CPU. Laptop gaming murah yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki budget pas-pasan namun ingin bermain game dengan puas.

Namun laptop yang memiliki berat 2.3 kg ini tampil dengan warna pucat dan touchpad yang kurang memuaskan. Penggunaan baterai rata-rata selama 6-7 jam. Kamu bisa membeli laptop ini dengan harga 16 juta rupiah.

3. Acer Aspire VX15
Laptop Gaming Murah dan Berkualitas
Image : yangcanggih.com

Laptop gaming Acer Aspire VX15 memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Dell Inspiron 15 gaming. Di mana laptop ini dilengkapi dengan RAM sebesar 16 GB. Kapasitas penyimpanan 128 GB M.2 SSD + 1 TB dengan layar seluas 15.6" (1920 x 1080) dan dilengkapi juga dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1050Ti / 4 GB serta CPU 2.8 GHz Intel Core i7-7700HQ CPU.

Kelebihan laptop ini yaitu kamu bisa upgrade RAM serta kapasitas penyimpanan dengan harga yang terjangkau, yaitu 17 juta rupiah saya. Bagaimana, menarik bukan?

4. ASUS ROG G551VW
Laptop Gaming Murah dan Berkualitas
Image : asus.com

ASUS ROG G551VW merupakan salah satu laptop gaming murah yang memiliki keunggulan fitur 4K dengan kualitas tampilan yang tidak usah diragukan lagi. Laptop ini juga memiliki kualitas grafik yang mumpuni. Kapasitas penyimpanan 128 GB SSD + 1 TB, RAM 8 GB dan dilengkapi dengan GPU Nvidia GeForce GTX 960 serta CPU 2.6 GHz Intel Core i7-6700HQ CPU.

Adapun kelemahan laptop ini yaitu performanya kurang maksimal dan daya tahan baterai yang singkat, yakni hanya 3 jam saja. Untuk meminang laptop keren ini, kamu hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp. 17 juta.

5. HP Omen 15
Laptop Gaming Murah dan Berkualitas
Image : laptophia.com

HP Omen 15 dapat dikatakan sebagai salah satu laptop gaming terbaik dan murah yang bisa kamu dapatkan. Laptop ini memiliki RAM sebesar 16 GB dengan kapasitas penyimpanan 1 TB 7.200 RPM SATA. Laptop yang dirilis dengan sasis berwarna paduan merah dan hitam ini dilengkapi dengan panel keyboard yang responsif serta performa yang cukup tinggi. Untuk mendapatkan laptop ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 19 juta.

Demikian informasi seputar 5 laptop gaming murah dan berkualitas yang bisa kamu pilih ketika kamu ingin bermain game dengan lancar dan memiliki pengalaman yang menyenangkan. Harganya pun bisa dikatakan cukup terjangkau untuk sekelas laptop gaming.

Jadi, jangan salah pilih laptop untuk bermain game, karena jika laptop dengan spesifikasi biasa atau rendah, bisa menyebabkan kinerja laptop menjadi lemot.

Selamat berburu laptop gaming!
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon