Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Game Pesawat untuk Anak-anak yang Wajib Dicoba

Rekomendasi Game Pesawat Online Gratis

Banyak cara dilakukan untuk mengurangi rasa jenuh, salah satunya adalah bermain game, karena dianggap menghibur, menyenangkan dan bikin penasaran. Apalagi saat ini, kita bisa dengan mudah bermain game secara online, baik dari ponsel maupun laptop/PC. Jenis permainan pun semakin beragam, tinggal pilih saja sesuai dengan selera.

Beberapa genre game yang paling sering dimainkan adalah game perang, game balapan, game simulasi, game strategi dan game pesawat. Bagi kamu yang suka banget main game pesawat, Susahsinyal.com punya rekomendasi game-game pesawat yang keren.

Meski grafisnya sederhana, tetapi game pesawat ini cukup menyenangkan dan seru untuk dimainkan. Apalagi kamu bisa memainkan game-game pesawat tersebut secara gratis. Penasaran kan?? Yuk simak saja berikut ini.

1. Air War 2:1941

Game yang pertama saya mainkan adalah Air War 2: 1941 WW2 Airplane Dogfighting Game. Konsepnya sama seperti game pesawat lainnya, yakni kita harus mengalahkan pesawat musuh dengan cara menembak dan menghindar. Jangan lupa untuk mengumpulkan bahan bakar dan juga energi selama pertempuran.

Permainan Pesawat Online yang Cocok untuk Anak-anak

Pesawat akan menembak secara otomatis, kita hanya perlu mengendalikan pesawatnya saja. Namun untuk ngendaliinnya ternyata cukup sulit. Seringkali saya malah menabrak pesawat musuh. Oh iya, saya memainkan game ini lewat ponsel, karena lebih praktis.

2. Star Wars X-Wing Fighter Flying Game

Game pesawat berikutnya adalah Star Wars X-Wing Fighter Flying Game. Berbeda dengan Air War 2, di game ini pesawat berjalan dari arah kiri. Pesawat juga akan menembak secara otomatis, kita tinggal mengendalikannya saja. Mainkan game ini dengan posisi layar landscape di ponsel kamu.

Main Game Pesawat Online di Plays.org

Agar bisa upgrade pesawat lebih canggih, kita perlu menyelesaikan misi dan memenuhi skor point. Bisa dibilang game ini cukup seru dan menegangkan. Apalagi jika lanjut ke level berikutnya, permainan semakin sulit. Jumlah pesawat musuh juga semakin banyak.

3. Space Alien Invaders: Arcade Alien Shooting Video Game

Game ini terinspirasi dari permainan sebelumnya dengan nama Alien Invaders. Mungkin generasi 90-an sudah tidak asing lagi dengan game pesawat online yang satu ini. Tugas kita menggerakkan pesawat ke arah kiri dan kanan sambil menembak untuk mengalahkan pesawat musuh.

Main Game Pesawat Online Space Alien Invaders

Ada beberapa tameng yang bisa kita gunakan untuk menghindar dari tembakan pesawat musuh. Game ini cocok dimainkan untuk semua usia, karena memang sangat simpel sekali. Grafisnya juga sederhana dan klasik. Jadi saya rasa cocok untuk direkomendasikan.

4. Sheep: Alien Abduction Physics game

Konsep permainan pesawat online yang satu ini cukup sederhana. Dalam permainan ini, kita hanya perlu mengangkat domba dan membawanya kembali ke pesawat alien, tanpa merusak pesawat tersebut. Ada 30 level yang harus diselesaikan.

Game Pesawat Online Gratis di Plays.org

Jadi kita tidak harus mengalahkan pesawat musuh. Namun hanya perlu mengendalikan pesawat UFO untuk memindahkan domba tersebut. Disarankan untuk memainkan game ini di ponsel, karena harus tap-tap untuk mengendalikan pesawat UFO tersebut.

5. Skytte 2D Shoot 'Em Up Game Online

Permainan pesawat online yang satu ini juga cukup seru lho. Tingkat kesulitannya juga cukup mudah. Kita tinggal mengarahkan saja pesawat naik turun sambil menembak untuk menghindari pesawat musuh. Pesawat juga bisa maju dan mundur kembali hanya untuk mengumpulkan power untuk menambah energi baru.

Situs Game Online Gratis Plays.org

Di level berikutnya atau level dua, selain pesawat musuh dari arah berlawanan, kita juga direpotkan dengan musuh yang menembak dari arah bawah. Jadi kita harus lebih fokus lagi mengalahkan musuh dari dua arah. Game pesawat ini juga bisa dimainkan oleh semua usia. 

Bagaimana saya bisa memainkan semua game pesawat tersebut?

Main Game Online di Plays.org

Bagi kamu yang pengen banget mainin game pesawat tersebut, kamu bisa mengklik : https://plays.org. Situs game online ini menyediakan lebih dari 800 game dengan berbagai kategori, di antaranya Adventure, Hidden Object, Car, Card, Fighting, Education dan lain sebagainya.

Situs Game Online Populer Plays.org

Kita juga tidak perlu khawatir soal biaya, karena bermain game di Plays.org itu gratis dan tidak ada iklan. Kita bisa bermain dengan lebih fokus dan lebih nyaman. Kita juga tidak perlu download software apapun. Cukup buka website-nya, lalu mulai mainkan game favorit.

Menariknya, situs game online terbaik ini kita bisa menyimpan permainan kesukaan kita. Jadi ketika ingin bermain game favorit, tidak perlu repot mencarinya lagi.

Pengalaman bermain game di Plays.org sangat menyenangkan dan loading website juga cukup cepat. Belum pernah menemukan masalah pada kecepatan website-nya. Jadi overall oke banget deh bagi yang lagi nyari situs gaming online.

Oh iya guys, agar kamu mendapatkan pengalaman bermain game yang jauh lebih baik lagi, ponsel gaming bisa menjadi rekomendasi yang tepat nih. 

Demikian informasi mengenai rekomendasi game pesawat untuk anak-anak. Semoga artikel ini bisa bermanfaat sekaligus bisa menambah game-game baru yang belum pernah kamu mainkan sebelumnya. Harap dicatat, bermain game secukupnya saja dan atur jadwal untuk bermain game.

24 komentar untuk "Rekomendasi 5 Game Pesawat untuk Anak-anak yang Wajib Dicoba"

  1. Main game seru tanpa harus install aplikasi dan bikin berat hengpon nih. Plays.org ngerti banget dah kalau pingin main tapi nggak mau install aplikasi. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Yuni, nggak perlu repot install aplikasi, cukup buka website, langsung pilih game kesukaan dan mainkan deh!

      Hapus
  2. Asyik nih main pesawat. Anak2 pasti suka. Apa lagi gamenya sederhana begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dicoba mainkan Mba Farida, siapa tau anak-anak bakalan cocok.

      Hapus
  3. wuaa game pesawat ini mungkin bisa juga nambah imajinasi anak dan nambah opsi cita2 jadi pilot juga ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow bagus nihh cita-cita jadi pilot, sering main game simulasi pesawat bakalan cocok nih.

      Hapus
  4. hapeku ngga kuat kalo instal game. nggak kepikiran juga kalo ada game online..plays.org bagus ya buat anak2.. makasih ya kak infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ini nggak perlu diunduh Mba Lita, cukup mainkan secara online saja. Jadi nggak perlu khawatir soal memori hape akan penuh. Hanya sediakan saja kuota internet yang stabil.

      Hapus
  5. Walau udah tersedia akses main game, anak-anak juga tetap diatur jadwalnya ya kak, biar gak kebablasan sampai gak inget waktu.

    Mau rekomen ke keponakan daku ah, dia suka games macem air war nih sepertinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes betul banget, jangan sampai kebabalasan bermain game. Semoga rekomendasi gamenya cocok ya Mba Fenni.

      Hapus
  6. Yang pernah ku mainin game nya hanya 2 disini, Space Alien dan Air War tapi kayaknya sudah lama banget. Pas diingetin lagi ada game seperti ini jadi pengen main lagi, hehe

    BalasHapus
  7. Plays.org , noted. Selama masih di rumah saja memang mau gak mau saya kasih izin lebih longgar soal main game. Cuma ya itu, kalau gak ngecek dulu jenis game online-nya seperti apa, bisa berabe juga lha wong namanya yang mainin anak-anak. Belum juga bikin HP jadi berat karena harus isntall aplikasi. Plays.org bisa jadi solusi nih, biar acara nge-game gak bikin HP Emak makin lemot karena aplikasi bocah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya rasa jenis permainan di Plays. ini cukup aman deh, soalnya memang gamenya ringan dan grafis sederhana. Cuma durasi bermainnya aja yang perlu diawasi Mba Damar.

      Hapus
  8. Main di sini seneng banget ya, banyak banget pilihan gamenya. Anakku juga suka permainan pesawat ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pasti senang banget Mba. Bebas pilih game, apalagi gratis dan nggak ada iklannya.

      Hapus
  9. Mau cobain aahh, seru kayaknya tembak2an. Anakku cewe tapi bolehlahh dicoba kwkwkw melatih ketangkasan ceritanya eaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang namanya tembakan pasti seru deh. Nggak apa-apa anak cewek bisa berlatih menembak atau memanah, hehehe.

      Hapus
  10. wah iya, ini ada beberapa game yg biasa dimainkan sama ponakanku
    anak cowok suka banget game pesawat gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Dee, cocok banget bagi anak cowok, apalagi yang hobi main game pesawat tempur.

      Hapus
  11. Kyaaa aku jarang main games kak bisa nih dicoba yang ringan2 buat pemula kayak aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dicobalah main game Mba Nyi, biar nggak kerja terus, hehehe.

      Hapus
  12. main game di plays.org cukup menyenangkan. pilihan gamenya banyak dan ringan untuk dimainkan. aku suka juga main disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu dong kalo sering main game di sana Mba Mutia. Semoga betah ya. Terima kasih atas kunjungannya.

      Hapus