Bikin Penasaran! Begini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno7 Series - Susah Sinyal - Kumpulan Artikel Teknologi
iklan banner

Bikin Penasaran! Begini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno7 Series

Spesifikasi OPPO Reno7 Series
Image : harapanrakyat.com

Bagi penggemar ponsel OPPO, pasti sudah tidak sabar ingin menunggu kehadiran OPPO Reno7 series. Menurut kabar yang beredar, dalam waktu dekat ini, OPPO tengah mempersiapkan peluncuran Reno7. Ponsel penerus generasi Reno6 ini bakal hadir dengan tiga varian, yakni Reno7, Reno7 SE dan Reno7 Pro.

OPPO Reno7 Pro menjadi varian paling tinggi dibanding lainnya. Selanjutnya ada Reno7 varian standar. Sementara varian paling bawah (lower end) diusung oleh Reno7 SE.

Spesifikasi dari ketiga varian tersebut telah bocor di pasaran. Dimulai dari varian yang paling rendah, yakni Reno7 SE dikabarkan dibekali dengan luas layar berukuran 6,43 inci dengan refresh rate 90Hz.

Untuk urusan dapur pacu, Reno7 SE dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 920 yang dipadukan dengan RAM hingga 12 GB dan memori internal hingga 256 GB.

Dari segi fotografi telah ditanamkan tiga kamera di bagian belakangnya, dengan resolusi kamera utama 64 MP, lensa ultrawide 8 MP dan depth sensor 2 MP. Kamera depannya (selfie) beresolusi 32 MP. Kapasitas baterai Reno7 SE sebesar 4.300 mAh dengan fitur fast charging 65W.

Spesifikasi selanjutnya adalah OPPO Reno7 dan Reno7 Pro yang spesifikasinya serupa. Kedua ponsel ini memiliki luas layar 6,5 inci. Untuk Reno7 hanya mendukung refresh rate 90Hz, sementara Reno7 Pro telah mendukung refresh rate 120Hz.

Dapur pacu Reno7 menggunakan chipset Dimensity 1200, sementara Reno7 Pro menggunakan snapdragon 888. Menurut info, pilihan RAM yang ditawarkan sebesar 8 GB dan 128 GB, dengan kapasitas memori internal hingga 256 GB.

Urusan fotografi, Reno7 mengusung kamera utama beresolusi 50 MP, lensa ultrawide 16 MP dan depth sensor 2 MP. Sedangkan Reno7 Pro dilengkapi kamera utama beresolusi 50 MP, lensa ultrawide 64 MP dan telephoto 13 MP.

Seperti dilansir dari GSM Arena, keduanya akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dan fitur fast charging 65W.

Belum diketahui pasti kapan OPPO Reno7 series ini akan diluncurkan, tetapi kabar sebelumnya mengatakan jika ponsel ini akan diluncurkan pada November 2021.

Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi OPPO Reno6, generasi sebelumnya, bisa membaca artikel berikut ya guys : Review OPPO Reno6. Kameranya OK Banget!

Nah bagi yang penasaran banget dan tidak sabaran menunggu kehadiran Reno7 series, yuk kita tunggu saja pengumuman resminya. 

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon