Mau Bikin Website? Pilih Hostingnya di Hoster.co.id Saja! - Susah Sinyal
iklan banner

Mau Bikin Website? Pilih Hostingnya di Hoster.co.id Saja!

Bikin Website di Hoster.co.id

Di era serba digital seperti saat ini, tidak sedikit orang yang tertarik untuk menjalani bisnis di internet. Proses yang tidak terlalu sulit dan keuntungan yang berlipat, membuat sebagian orang mulai memikirkan jenis bisnis yang cocok dijalani di internet. Apalagi hampir sebagian besar masyarakat Indonesia tidak lepas dari internet. Hal inilah yang mendorong minat untuk bisnis maupun jualan online di internet semakin besar.

Seperti kita ketahui, ada banyak jenis bisnis online yang bisa kita pilih, sesuai dengan minat, bakat serta kemampuan. Sebut saja jualan online di marketplace. Di platform ini, sudah banyak seller yang mengadu nasib. Lalu ada lagi yang membuka jasa desain grafis, jasa menulis artikel hingga jasa membuat website.

Dari sekian banyak bisnis online yang bisa kamu pilih, salah satu yang cukup populer adalah bisnis jasa pembuatan website. Saat ini minat orang untuk membuat website semakin tinggi, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Hal ini ditandai dengan pertumbuhan blog maupun website yang terus bertambah.

Biasanya tujuan para pebisnis membuat dan mengelola blog atau website adalah sebagai platform untuk memasarkan produk yang mereka jual, baik jasa maupun non-jasa. Di dalam sebuah website, pebisnis dapat dengan leluasa mendeskripsikan produk yang dijual secara detail. Hal ini untuk menarik minat pembaca sekaligus pembeli.

Cara Membuat Website yang Bagus

Lalu, pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana cara membuat website yang bagus dan memiliki traffic atau pengunjung yang tinggi? Tidak hanya itu saja, kategori website yang bagus, tentu saja memiliki konten yang berbobot dan bermanfaat bagi pembaca.

Mari sama-sama kita simak langkah-langkah cara membuat website yang bagus dan memiliki daya tarik yang tinggi, berikut ini :

1. Tentukan Jenis Website

Tentukan terlebih dulu jenis atau kategori website yang ingin kamu buat. Karena nantinya akan berpengaruh besar terhadap cara membuat website yang sesuai dengan keinginan kamu. Apakah kamu ingin membuat website untuk pribadi (portfolio), bisnis, toko online dan lain sebagainya.

2. Tentukan Platform Website

Platform atau CMS (Content Management System) akan membantu memudahkan kamu untuk membuat atau mengubah konten website. Bahkan sekalipun kamu tidak memahami bahasa pemrograman, namun berkat CMS ini, semuanya menjadi lebih mudah. Setidaknya terdapat dua platform paling populer biasa digunakan, yakni Blogspot dan Wordpress.

3. Desain Website

Desain atau tampilan website menjadi poin penting bagi para pembaca. Terutama kalau kamu ingin membuat website toko online, maka harus memperhatikan aspek user friendly. Perhatikan pula apakah website terlihat menarik atau justru malah sebaliknya.

4. Loading Website

Seperti dikutip dari Kissmetrics, 40 persen pengunjung akan meninggalkan website yang mereka buka jika waktu yang dibutuhkan untuk loading melebihi 3 detik. Di perangkat seluler, bounce rate-nya bahkan lebih tinggi, yaitu di angka 53 persen, yang berarti setengah dari pembaca akan batal mengunjungi website kamu jika loadingnya lambat. Selain itu juga, kamu akan kehilangan jumlah pembaca serta terganggunya peringkat di mesin pencarian.

5. Register Domain dan Hosting

Langkah selanjutnya dalam cara membuat website adalah memilih hosting terbaik. Kategori hosting terbaik setidaknya memiliki tiga poin utama, yakni keamanan yang tinggi, kecepatan loading yang baik dan bisa diandalkan 24/7.

Selanjutnya kamu memilih nama domain yang mudah diingat dan unik. Hal ini nantinya akan berguna untuk peningkatan trafik website yang kamu kelola. Setelah menentukan nama domain, segera daftarkan hosting dan domain kamu ke hoster.co.id.

4 Alasan Mengapa Memilih Hoster.co.id

Memilih Hosting di Hoster.co.id

Satu lagi layanan penyedia domain dan hosting yang bisa kamu pilih untuk website yang akan kamu bangun dan kelola, yaitu Hoster. Hoster sendiri didirikan sejak tahun 2015 lalu dan berlokasi di Jogja. 

Dengan membeli hosting serta domain di Hoster, maka kamu akan mendapatkan banyak keuntungan, di antaranya adalah garansi seratus persen uang kembali. Wow menarik ya programnya? Simak yuk alasan mengapa kamu harus memilih layanan hosting di Hoster, berikut ini :

1. Harga Termurah

Harga Hosting di Hoster

Tidak sedikit orang yang enggan untuk menggunakan hosting untuk website yang dikelolanya, karena kebanyakan dari mereka mengira harganya selangit. Padahal di Hoster semua harga hosting yang ditawarkan cukup terjangkau loh. Meski harganya murah, tapi kualitasnya tidak murahan. 
Dengan harga yang murah, kamu sudah bisa dapetin banyak kelebihannya.

2. 30 Hari Garansi Uang Kembali

Jika kamu merasa ada yang tidak sesuai dengan keinginan, kamu akan mendapatkan 30 hari garansi uang kembali, sebesar 100 persen! Info ini Admin dapatkan dari salah satu CS Hoster yang sempat Admin hubungi saat ingin mencoba hosting di Hoster. Dan Hoster ini merupakan salah satu yang berani memberikan garansi seperti ini.

3. Dukungan Penuh dari Customer Service

Hoster memberikan layanan pendukung yang penuh kepada pelanggan, agar kebutuhan setiap pelanggan dapat terpenuhi dengan baik. Serta berbagai permasalahan yang timbul saat mencoba layanan di Hoster, mendapatkan support yang baik oleh petugas customer service Hoster.

4. Lokasi Server di Indonesia

Untuk mendapatkan kinerja server yang stabil dan cepat, serta minim downtime, Hoster menggunakan server Indonesia untuk performa yang lebih prima. Data center lokal dinilai memiliki akses yang jauh lebih cepat, dibanding server luar negeri. Sehingga pengguna memiliki pengalaman menggunakan internet yang berbeda.

Konklusi

Agar performa website yang Admin kelola semakin prima, maka Admin memutuskan untuk membeli layanan hosting MONSTERONE di Hoster.co.id, dengan harga IDR 199.000 / bulan. Beruntung saat itu sedang ada promo, jadi jumlah biaya hosting yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

Proses pembeliannya juga tidak ribet. Jika kamu menemui kendala, kamu bisa langsung chat petugas CSnya loh. Dengan fast response, mereka akan segera membantu kendala yang kamu alami.

Semakin maraknya website baru yang bermunculan, sudah saatnya kamu memutuskan untuk menggunakan layanan hosting yang prima, agar mampu bersaing dengan website lainnya. Apalagi jika website kamu adalah website bisnis, maka hal ini menjadi sebuah kewajiban.

Nah sekarang giliran kamu yang perlu mencoba beli hosting murah hanya di Hoster.co.id. Apalagi saat ini lagi ada promo menarik untuk harga hostingnya. 

Newest
Previous
Next Post »

12 komentar

  1. Hoster.id ini punya berbagai pilihan harga domain dan hosting y mas. Asyiknya itu ada garansi uang kembali bila layanan gak sesuai dengan promonya. Wah ini seru.. karena kita sebagai konsumen gak akan merasa tertipu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Kak. Boleh kalau mau coba langsung atau rekomendasikan ke teman-teman lainnya 😊

      Hapus
  2. Website atau webblog itu aset digital penting buat kita, khususnya yang berprofesi sebagai blogger. Biasanya buat yang baru terjun ke dunia blog, pengen mengeksplor lebih banyak dan nyari hosting murah. Hoster.co.id ini bisa jadi solusi.

    BalasHapus
  3. Dukungan penuh dari penyedia. Nah ini yang sangat dicari pemula seperti aku ini. hehe...pas banget nih hoster.co.id layanan hosting terbaik yag murah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok mangga Kang, dicobian untuk beli hosting di Hoster

      Hapus
  4. Wah menarik banget. Kalo nggak puas uang bisa kembali. Bisa di coba nih kalo mau bikim blog baru lagi.

    BalasHapus
  5. Weh ada garansinya jugaa euy. Ngilerr dongg.
    Mau cobain jelajahin dlu aahh. Siapa tahu bisa lebih murah dan worth it buat hosting blogkuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dijelajahi dengan teliti, mana tau butuh hosting di Hoster

      Hapus
  6. memang langka awal membuat website itu adalah menentukan Platform Website ya bang. awalnya ngeblog aku pake platform blogger, setahun kemudia tergoda migrasi ke wordpress

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya ini tergantung si pemilik blog sih. Jadi harus dimatengin dulu, mau pilih blogger atau WP. Biar gak pindah haluan di tengah jalan, yang mana prosesnya bakalan repot sih. Atau kalau memang penasaran sama kedua platform tersebut, bisa coba keduanya, hehehe

      Hapus


EmoticonEmoticon