Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Bisnis Franchise Minuman Kopi dengan Pinjaman Kilat

Apakah kamu seorang karyawan yang sedang mencari ide bisnis untuk mendapatkan passive income? Bisnis franchise minuman kopi bisa menjadi solusi yang tepat. Terlebih saat ini bisnis tersebut bisa kamu jalankan dengan modal dari pinjaman kilat yang sudah bisa diajukan secara online.

Seperti yang kita ketahui, bisnis minuman kopi saat ini 'mewabah' hingga ke berbagai daerah. Selain itu, saat ini juga sudah banyak penawaran kerjasama franchise minuman kopi yang menjanjikan untung yang besar.

Kenapa Harus Bisnis Franchise Minuman Kopi?

Bisnis Minuman Kopi
Image : https://www.pexels.com/id-id/foto/fotografi-close-up-dari-secangkir-kopi-851555/

Ada banyak alasan kenapa kamu harus menjalankan bisnis franchise minuman kopi. Berikut adalah beberapa alasan sekaligus kelebihan bisnis tersebut.

1. Modal relatif terjangkau

Bagi kamu yang punya gaji minimum Rp 10 juta satu bulan, bisnis ini sangat cocok sekali untuk memiliki passive income. Pasalnya, dengan modal Rp 25 juta hingga Rp 30 juta saja, kamu sudah bisa membuka satu cabang bisnis franchise minuman kopi.

Jika kamu memiliki permasalahan modal, silakan ajukan pinjaman kilat tanpa agunan atau KTA. Selain mudah disetujui, pencairan dananya juga mampu memenuhi kebutuhan modal untuk memulai bisnis tersebut.

2. Produk banyak dicari

Saat ini minuman kopi tidak hanya sekedar minuman yang sedang hits saja. Minuman ini semakin hari semakin banyak peminatnya. Bahkan bisnis ini cocok sekali di berbagai daerah, khususnya wilayah perkotaan.

Pinjaman kilat bisa menjadi solusi bagi kamu yang membutuhkan modal untuk memulai bisnis ini. Terutama saat ini bisnis tersebut sedang naik daun dan banyak peminatnya.

3. Mudah dijalankan

Bisnis franchise memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjalankan usaha sambil bekerja. Kamu tetap bisa bekerja sementara bisnis masih terus berjalan. Pasalnya, semua urusan terus berjalan, baik itu karyawan, bahan baku dan lainnya semua disiapkan oleh perusahaan franchise.

Yang harus kamu lakukan pertama adalah mencari tempat yang strategis untuk membuka usaha. Silakan ajukan pinjaman kilat tanpa jaminan sebagai modal utama.

4. Prospek masa depan yang cerah

Bisnis franchise memiliki prospek yang tergolong cerah. Terlebih jika kamu memilih bisnis minuman kopi yang saat ini sedang hits di mana-mana. Kamu berpeluang untuk membuka cabang baru jika cabang pertama telah terbukti sukses.

Untuk memulai, kamu bisa mengajukan pinjaman kilat tanpa agunan. Kemudian kelola keuntungan atau pendapatan untuk membuka cabang di tempat yang lain.

5. Bisa mendapatkan penghasilan harian

Bisnis minuman kopi ini bisa mendatangkan omset harian yang cukup lumayan. Silakan kamu hitung berapa pendapatan harian kamu dari bisnis tersebut. Bahkan omset harian bisa lebih tinggi, terutama di hari libur. Pinjaman kilat bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin mendapatkan omset harian dari bisnis franchise.

6. Memiliki pasar yang luas

Minuman kopi disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Selain itu, produk ini juga menyasar ke berbagai kalangan ekonomi, karena harganya yang terbilang sangat terjangkau. Dengan pinjaman kilat tanpa jaminan atau KTA, kini kamu bisa mewujudkan untuk memulai bisnis tersebut.

7. Banyak pilihan brand franchise

Saat ini ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan paket bisnis franchise minuman kopi. Prospek yang ditawarkan pun tergolong beragam. Begitu juga dengan paket modal yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan kemampuan finansial masing-masing. Namun disarankan untuk kamu hanya memilih brand ternama saja yang memiliki banyak customer di mana-mana.

Rekomendasi Franchise Minuman Kopi yang Menjanjikan

Salah satu kunci sukses menjalankan bisnis franchise kopi adalah memilih brand yang sudah memiliki banyak pelanggan setia. Nah, berikut ini beberapa brand franchise minuman kopi terbaik saat ini.

Bisnis Franchise Kopi
Image : Image : https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-yang-melakukan-seni-kopi-302899/

1. Kulo

Hingga saat ini, brand franchise minuman kopi Kulo telah memiliki 500 outlet yang ada di seluruh Indonesia. Harga produk minumannya pun beragam, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribuan.

2. Kopi Kenangan

Brand kedua ini menawarkan minuman kopi yang lezat dengan harga terjangkau. Kopi Kenangan bahkan menjanjikan keuntungan yang berlipat dari produk kopi mereka untuk para pebisnis franchise.

3. Kopi Soe

Brand berikutnya ini telah memiliki 250 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Kopi Soe memiliki ciri khas rasa minuman kopi susu yang creamy dan lezat.

4. Haus

Brand selanjutnya ini tidak hanya menawarkan minuman kopi saja. Ada banyak minuman lain yang tidak kalah lezat dan menyegarkan. Minumannya berbasis susu, kopi dan beberapa di antaranya adalah buah-buahan.

Rekomendasi Pinjaman Kilat Tanpa Jaminan untuk Modal Usaha

Ingin memulai bisnis franchise minuman kopi tapi belum punya modal? Jangan khawatir, saat ini kamu bisa mengajukan pinjaman kilat secara online melalui Aplikasi digibank by DBS.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan keunggulan sebagai berikut :

  • Proses pengajuan pinjaman kilat tanpa ribet, karena bisa melalui ponsel pada Aplikasi digibank by DBS maupun go.dbs.com/kta
  • Proses persetujuan hanya memakan waktu sekitar 60 detik saja
  • Pencairan dana langsung ke rekening digibank by DBS secara real time hingga Rp 80 juta
  • Keamanan telah terjamin dan terpercaya, karena sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Cara Pengajuan Pinjaman di digibank by DBS

Ingin mengajukan pinjaman kilat untuk membuka bisnis franchise minuman kopi di digibank by DBS? Berikut langkah-langkahnya :

Pengajuan untuk nasabah

  • Install aplikasinya, lalu login ke Aplikasi digibank by DBS
  • Masuk ke menu utama aplikasi, lalu pilih menu "Personal Loan"
  • Masukkan data diri secara lengkap di aplikasi
  • Tunggu proses approval sekitar 1 menit
  • Silakan pilih jumlah limit pinjaman
  • Tentukan tenor pinjaman sesuai kebutuhan
  • Pencairan langsung ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

Pengajuan untuk non nasabah

  • Apply terlebih dulu melalui situs go.dbs.com/kta
  • Tunggu proses approval dalam waktu 1 menit
  • Download Aplikasi digibank by DBS
  • Silakan lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank terdekat
  • Pencairan langsung ke rekening digibank bahkan hingga Rp 80 juta

Yuk langsung saja ajukan pinjaman kilat di digibank KTA sekarang untuk memulai bisnis franchise kopi yang sedang ngetren saat ini.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Solusi Bisnis Franchise Minuman Kopi dengan Pinjaman Kilat"