Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Baju Muslim SAMASE dan Keunggulannya

Mengenal Baju Muslim SAMASE

Sebagai seorang muslim, memilih baju muslim yang tepat, tentu akan meningkatkan rasa percaya diri saat beribadah sehari-hari. Tidak hanya memperhatikan fungsinya untuk menutup aurat saja, tapi juga sebaiknya perhatikan desain, bahan hingga kualitas jahitan baju muslim tersebut.

Tentu kita ingin mengenakan baju muslim yang paling indah dilihat bukan? Nah maka dari itu, kamu bisa memilih salah satu merek baju muslim yang ada di pasaran, salah satu yang direkomendasikan adalah SAMASE

Merek SAMASE mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Namun brand ini telah banyak dipilih pria muslim di Indonesia. Tidak hanya desainnya saja yang kekinian, tapi juga kualitas jahitannya sudah terbukti baik.

SAMASE sendiri merupakan kepanjangan dari Sari Makmur Sejahtera yang dikenal memproduksi pakaian dan berbagai perlengkapan mulim, khususnya untuk pria. SAMASE memproduksi pakaian dan beragam perlengkapan muslim yang berkualitas tinggi (import) dengan desain yang keren, trendy dan juga fashionable.

Mengenal Brand Baju Muslim Pria SAMASE

Dengan slogannya 'It's Different', SAMASE berkomitmen menciptakan produk-produk yang berbeda dari kebanyakan kompetitor. Brand SAMASE berdiri sejak tahun 2012 oleh Bang Nier Marius, founder sekaligus CEO SAMASE. 

Keunggulan Produk SAMASE yang Perlu Kamu Ketahui

Mungkin kamu penasaran dengan keunggulan produk-produk SAMASE bukan? Apalagi bagi kamu yang sedang mencari busana muslim untuk pria, SAMASE merupakan pilihan yang tepat. Berikut adalah keunggulan produk SAMASE :

1. Desainnya trendi dan kekinian

Pada umumnya, model baju muslim pria atau baju koko terkesan jadul. Artinya baju muslim tersebut hanya bisa dipakai untuk beribadah saja, seperti sholat dan menghadiri pengajian saja. Mau dipakai ke acara formal, rasanya kurang cocok.

Model Baju Muslim SAMASE Trendy

Berbeda dengan baju SAMASE, berhubung desainnya atau modelnya kekinian, jadi cocok juga dipakai untuk menghadiri berbagai acara formal lainnya, selain untuk sholat dan pengajian tentunya. Modelnya cocok untuk dikenakan berbagai kalangan.

2. Produknya dibuat dari bahan yang berkualitas

Agar nyaman dalam beribadah sehari-hari atau nyaman saat menghadiri acara formal, produk SAMASE ini dibuat dari bahan yang tidak hanya berkualitas, tapi juga terasa adem dan nyaman saat dipakai. 

Baju SAMASE Berkualitas Baik

Selain itu, kualitas jahitannya juga bagus, rapih dan kancingnya kuat. Ini karena dijahit dengan menggunakan teknologi mesin jahit yang modern, sehingga kancingnya tidak mudah lepas.

3. Produk SAMASE terkesan ekslusif

Produk-produk buatan SAMASE ini dibuat dengan model yang beragam dan unik, sehingga terkesan ekslusif. Model bajunya berbeda dengan baju muslim pada umumnya, sehingga tidak perlu khawatir ketika kamu pakai baju SAMASE akan kembaran dengan baju muslim lainnya saat berada di tempat umum.

Brand SAMASE Memproduksi Kaos Muslim

Selain itu, baju muslim pria SAMASE diproduksi mengikuti trend baju muslim yang sedang berkembang, sehingga modelnya selalu up-to-date. Tidak perlu khawatir modelnya akan ketinggalan atau kuno.

4. Banyak pilihan produk dari SAMASE

Menariknya, brand SAMASE ini tidak hanya memproduksi baju muslim pria saja, tapi juga membuat beragam perlengkapan khusus muslim pria, mulai dari ragam peci, kemko, masker, jaket, waist bag (tas pinggang), jubah, kurta, celana sarung, celana sirwal dan lain sebagainya.

Produk Sirwal Samase

Dengan demikian kamu bisa dengan mudah membeli perlengkapan muslim SAMASE secara sekaligus sesuai dengan kebutuhan. Dengan produk SAMASE yang ekslusif, kamu juga bisa tampil lebih percaya diri bukan?

5. Mudah mencari produk SAMASE

Di mana kamu mau membeli produk SAMASE? Tenang saja, kamu bisa membeli secara langsung (offline) maupun online. Brand SAMASE kini telah memiliki banyak distributor di seluruh Indonesia, sehingga lebih mudah dijangkau.

Toko Jariyah Muslim Store

Namun jika kamu ingin membelinya langsung, kamu bisa mendatangi salah satu tokonya, yaitu Jariyah Muslim Store. Selain menjual produk secara online, toko Jariyah Muslim Store juga menjual produk SAMASE secara offline. Berikut alamat lengkapnya :

Alamat :

Jalan Yusuf Martadilaga (YUMAGA) No. 46 (Samping Rumah Sakit Bedah Benggala), Kota Serang, Banten 42117

Kontak (HP atau WA) :

0878 3123 1015 / 0812 8099 2826

Alamat (Google Maps, biar lebih mudah) :

       
Demikian ulasan yang bisa Susahsinyal.com bagikan. Semoga bisa bermanfaat, terutama bagi kamu yang ingin membeli baju muslim atau perlengkapan muslim yang trendy sekaligus berkualitas baik.

34 komentar untuk "Mengenal Baju Muslim SAMASE dan Keunggulannya"

  1. Wah...modelnya keren² jadi pengen beliin buat suami nih. Gayanya kekinian banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya Mba Hani, karena desain produk baju SAMASE ini memang mengikuti tren yang sedang berkembang, sehingga nggak usah khawatir modelnya akan kuno atau ketinggalan zaman.

      Hapus
  2. Suka deh karena dibilang desainnya terkesan ekslusif, soalnya belakangan ini suka nemu orang yang bajunya samaan sama kita jadikan kurang suka sendiri. Mana bisa beli online lagi hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, model dan desainnya memang jarang yang mirip, apalagi sama dengan baju muslim lainnya. Jadi ya nggak perlu khawatir bajunya bakalan samaan. Kecuali kalo belinya janjian atau beli produk SAMASE yang sama.

      Hapus
  3. Produk atau brand baru ya, Kak. Saya masih asing dengan namanya. Tapi terlihat dari foto-foto, keren sih modelnya... Up to date gitu,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brand SAMASE sih sudah eksis cukup lama ya Mba, hanya saja modelnya yang selalu up to date, jadi nggak bakal ketinggalan zaman deh.

      Hapus
  4. Wah, bisa beli secara online juga ya mas. DUh, pengen kepoin ah produk samase ini, kali aja ada yang cocok buat paksu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Dyah, bisa beli online juga. Langsung saja kepoin ke websitenya, siapa tau ada yang cocok untuk paksu.

      Hapus
  5. Wah ini desainnya bagus-bagus ya
    Cocok untuk para lelaki yang senang tampil trendy tapi tetap terlihat sopan dan rapi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes exactly Mba. Cocok banget deh buat yang aware soal penampilan

      Hapus
  6. Dari model dan motif pakaiannya, ngasi kesan sederhana tapi elegan ya. Wah baru tau nih tentang salah satu brand pakaian muslim pria. Samase. Jadi ingin tahu range harganya di e-commerce deh.

    BalasHapus
  7. Celana di atas mata kakinya baguss...
    kayaknya Samase cocok nih buat suami yang skrg lagi ganti style fashion, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah boleh tuh Mba Susi direkomendasikan ke paksu.

      Hapus
  8. Model baju muslim Samase keliahatan ekslusif banget, harganya bersahabat kah? Pengen beliin juga untuk lelaki di rumah. Produknya lengkap juga ya, nggak baju muslim doang. Siap meluncur ke websitenya.

    BalasHapus
  9. Baju muslim sekarang modis2 ya kak. Asyik banget buat acara resmi hingga pengajian. Buat nongki juga asyik sih karena modelnya juga kekinian. Ngga jadul lah pokoknya.

    Jadi penasaran pingin coba beli nih. Soalnya koleksi baju muslimku minim banget. Siapa tahu cocok dan bs bikin aku ganteng. Heheheeh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, cocok untuk beragam acara formal juga lho. Wah tambah ganteng pastinya nih.

      Hapus
  10. wah baju muslim tapi trendi gini ya, keren desainnya kekinian banget. lumayan nih buat kado si mamasku

    BalasHapus
  11. wahh cakep cakep modelnya kak
    jadi pengen beli in buat suamiku
    pasti tambah cakep klo pake baju muslim ini 🤭

    BalasHapus
  12. Bajunya bagus2.. ada ga ukuran saya mas?? Xxxxl pokoknya paling besar biar guanteng kaya mas hendra

    BalasHapus
  13. Wah dari namanya ini brand asli Indonesia ya kak? Produknya lengkap pula. Jadi pingin cek buat hadiah suami. Tas pinggang nya kepo maksimal nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong produk lokal. Selamat berburu produk SAMASE Mba.

      Hapus
  14. Senang banget dengan kehadiran Samase sebagai brand baju muslim. Apalagi modelnya berkembang terus. Jadi ga bakal bingung bakal pilih model apa lagi. Di Toped sudah ada official nya ga sih kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada dong di Tokped. Silakan berburu baju muslim SAMASE di sana.

      Hapus
  15. Jujur aq baru tau brand Samase ini kak, tapi kalo dilihat model banjunya bagus dan kekinian. Pas banget buat kado suami nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo nyari baju muslim yang kekinian, kayaknya bakalan pas nih beli SAMASE Mba Fionaz. Apalagi hadiah buat suami, cocoklah.

      Hapus
  16. keren nih produk2nya mas, gaul tapi tetap sesuai syariat. bikin mupeng hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gaul syariah Mas Wahyu. Ayo segera berburu SAMASE

      Hapus
  17. Nah, ada referensi nih. Ntar kutunjukin ke suami deh. So tq kk infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya sudah berkunjung Mba Lia. Semoga produknya disukai oleh suami dan cocok.

      Hapus