Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menukarkan Kode Promo di Aplikasi GoJek

Voucher GoFood

Tren transaksi digital semakin diminati oleh masyarakat. Selain mudah dan praktis, salah satu alasan mengapa banyak orang memilih melakukan transaksi lewat dompet digital karena tersedia banyak promo yang menggiurkan. GoJek menjadi salah satu aplikasi dompet digital yang banyak digunakan masyarakat saat ini.

Menjelang penghujung bulan September 2023, saya mendapatkan voucher makan GoFood senilai 100 ribu. Untuk redeem voucher tersebut hanya bisa dilakukan lewat aplikasi Gojek. Voucher makan hanya bisa digunakan untuk pemesanan makanan atau minuman lewat fitur GoFood di aplikasi Gojek.

Cara Menukarkan Kode Promo di Aplikasi GoJek

GoFood merupakan layanan pesan antar makanan dan minuman secara online di aplikasi GoJek. Tidak sedikit masyarakat yang mengandalkan GoFood ketika malas pergi keluar rumah untuk memesan makanan atau minuman. Setidaknya terdapat lebih dari 100 ribu merchant yang telah tergabung di GoFood di seluruh Indonesia.

Nah melalui artikel ini, saya ingin berbagi pengalaman bagaimana cara menukarkan kode voucher atau kode promo GoFood di aplikasi GoJek. Simak langkah-langkahnya berikut ini ya guys :

1. Buka aplikasi GoJek dan pilih menu Promo

Redeem Voucher GoFood

2. Masukkan kode promo. Voucher akan tersimpan

Sebelum menukarkan kode promo di aplikasi GoJek, pastikan kamu sudah install aplikasinya di ponsel ya. Jika belum, harus install terlebih dulu. Setelah membuat akun di aplikasi GoJek, selanjutnya buka aplikasinya di ponsel. Pastikan kamu terhubung ke koneksi internet agar proses ini bisa berjalan dengan lancar. Buka aplikasi Gojek, lalu pilih menu Promo yang terletak di bagian bawah.

Dapat Voucher GoFood Gratis

Setelah masuk ke menu Promo, nanti akan ada pilihan untuk memasukkan kode promo. Masukkan kode promo yang kamu dapatkan, lalu oke. Ingat, jangan sampai salah ketika memasukkan promonya ya. Setelah proses ini selesai, nantinya voucher makan akan tersimpan di menu Promo di aplikasi GoJek.

Cara Redeem Voucher GoJek untuk Order GoFood

Setelah kode voucher makan berhasil ditukarkan, maka voucher tersebut akan disimpan di menu Promo di aplikasi GoJek. Selanjutnya kamu perlu untuk redeem voucher tersebut ketika ingin menggunakan voucher-nya.

Setiap voucher biasanya memiliki masa berlaku. Jadi, pastikan kamu tidak terlupa atau terlewat menggunakan voucher tersebut ya guys. Sayang kan, nantinya voucher akan hangus jika tidak digunakan. Nah, berikut adalah langkah-langkah cara redeem voucher makan di aplikasi GoJek :

1. Pilih merchant dan masukkan promonya ya guys

Tukarkan Kode Promo Voucher di Aplikasi GoJek

Saya memilih menu ayam bakar 1 ekor di Soto Bu Tjondro, Pamulang. Kebetulan untuk menu makan siang, jadi makin lahap makan ayam bakar di siang hari, hehehe... Harganya sekitar 69 ribuan. Belum termasuk ongkir dan biaya lainnya. 

2. Pakai voucher untuk transaksi di merchant pilihan

Cara Menukarkan Kode Promo di Aplikasi GoJek

Selanjutnya klik menu Pasang promo. Nanti akan muncul voucher yang tadi telah disimpan. Lalu klik Pakai. Total biaya akan terpotong secara otomatis sejumlah nominal voucher. Jika sudah semua, klik Pesan dan antar sekarang.

Pengalaman saya redeem voucher di GoFood, saya tetap harus membayar sebesar 18 ribu. Saya pikir benar-benar free, tapi ternyata biaya ongkir (11 ribu) dan biaya lainnya (biaya jasa 4 ribu dan biaya bungkus 3 ribu) ditanggung oleh konsumen.

Sampai di sini, proses penukaran kode promo dan redeem voucher telah selesai. Selanjutnya, perhatikan dengan teliti mengenai syarat dan ketentuan penggunaan voucher, agar voucher bisa digunakan sebelum habis masa berlakunya. Demikian artikel cara menukarkan kode promo di aplikasi GoJek yang bisa saya bagikan.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menukarkan Kode Promo di Aplikasi GoJek "