Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Dekat dengan Mall di Batam

Daftar Hotel yang Dekat dengan Mall di Batam

Kota Batam menjadi salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi langganan para wisatawan. Memiliki sejuta daya tarik tersendiri, Kota Batam memang tidak pernah sepi dari pengunjung. Selain karena daya tarik objek wisatawan, keramaian Kota Batam juga dipengaruhi oleh lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan negara tetangga, seperti Singapura dan juga Malaysia.

Berhubung bisa dibilang sebagai kota metropolitan, maka tidak heran jika Batam punya hotel dan mall (pusat perbelanjaan) yang cukup beragam. Bahkan beberapa di antaranya juga berdekatan satu sama lain.

Termasuk beberapa hotel di bawah ini yang lokasinya dekat dengan mall :

1. Kaliban Hotel Batam

Hotel dekat dengan mall di Batam yang pertama adalah Kaliban Hotel Batam. Tempat penginapan yang satu ini berlokasi di Jalan Perum Puri Mas Blok C No. 25-28.

Letak Kaliban Hotel Batam ini bisa dibilang cukup strategis, karena dekat dengan Mega Mall Batam Center, Pelabuhan Feri Batam Center, Bandara Hang Nadim dan Politeknik Negeri Batam.

Kaliban Hotel Batam merupakan hotel bintang 2 yang memiliki fasilitas memadai, seperti taman, restoran dan beberapa kamar dengan harga yang terjangkau. Untuk tarif kamarnya sendiri dimulai dari harga 280 ribu per malam.

2. Harris Hotel Batam Center

Hotel dekat dengan mall di Batam berikutnya bernama Harris Hotel Batam Center. Harris Batam Center merupakan sebuah hotel bintang 4 yang lokasinya berdekatan dengan mall di Batam Centre. Tempat penginapan yang satu ini berlokasi di Jalan Engku Putri.

Beberapa tempat yang dekat dengan hotel ini, yakni Batam Lucky Plaza, Nagoya Hill Shopping Mall dan Bandara Hang Nadim.

Menjadi hotel bintang 4, tentunya Harris Hotel Batam Center menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, cafe dan bar, layanan gratis untuk anak usia 11 tahun dan masih banyak lagi. Jika tertarik, kamu bisa memesan hotel ini dengan harga mulai dari 600 ribu per malam.

3. Sky View Hotel

Sky View Hotel juga termasuk dalam deretan hotel dekat dengan mall di Batam. Lokasi Sky View Hotel ini berada dekat dengan Nagoya Hill Shopping Mall, Terminal Feri, Bandara Hang Nadim dan Batam Lucky Plaza atau tepatnya berlokasi di kawasan Komp. Palm Spring Business Trade Center B 1 No. 1-3, Batam Center.

Sky View Hotel di Batam ini termasuk dalam hotel bintang 1 yang menawarkan kamar dengan harga yang terjangkau. Tarif satu kamar di hotel ini dimulai dari kisaran 190 ribu per malam. Walaupun terjangkau, Sky View Hotel tetap menyediakan berbagai fasilitas pendukung, seperti AC, TV dan masih banyak lagi.

Nah, itulah ulasan singkat tentang 3 hotel dekat mall di Batam yang bisa kamu kunjungi saat sedang berwisata ke sini. Dengan memilih hotel yang dekat mall, kamu akan lebih mudah untuk shopping atau sekadar cuci mata di pusat perbelanjaan terdekat. Happy vacation guys!

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Hotel Dekat dengan Mall di Batam"